Minggu, 13 Februari 2011

Mengapa Aku Ingin kamu SEGERA Join !

Eits, jangan salah tangkap dulu. Judul ini bukan sebuah provokasi, juga bukan statement untuk memaksa Anda :).

Dengan sistem BINARY (dua Kaki) di Melia Nature Indonesia, suksesnya seseorang tidak ditentukan dengan berapa banyak orang yang berhasil Anda dan jaringan Anda rekrut. Namuun, jika salah satu unit/kaki Anda "pincang" alias panjang sebelah, sudah pasti Anda belum akan dapat BONUS. Seperti yang kita ketahui, BONUS LEADERSHIP (BONUS HARIAN) baru akan mengalir jika pergerakan pertambahan unit/LOT terjadi setiap hari. INGAT FILOSOFI di BISNIS MANAPUN : ADA OMSET ada BONUS.-- Dan Bedanya MNI dengan yang Lain, BONUS langsung dibayar PERHARI (begitu ada omset, bonus langsung dibayar besoknya).


Masih ingat kan, Rumus Bonus LEADERSHIP ??:) 2-2=170 rb | 4-4 = 340 ribu | 6-6= 510 ribu | 8-8=680 ribu | 10 -10 = 850 ribu___ perhari/perunit.

Nah, dengan kondisi salah satu unit panjang SEBELAH, berarti Anda belum memiliki bonus rutin. Penambahan unit SECARA LAMBAT DI UNIT Anda yang pendek, bonus Anda pasti bayar. Bagi Anda yang masih sibuk, Silakan DISAMBIL untuk mengerjakan unit pendeknya. Begitu ada OMSET pasti Dibayar. Kondisi akan berubah, jika di unit LAMBAN anda MUNCUL JOKER atau orang yang optimis dan bisa langsung paham dengan MNI dan kemudian "bergerak:". Aha, ..sudah pasti.. BONUS HARIAN tidak Bisa DIHINDARKAN. :)




Sponsor Anda dulu pernah sedikit "MEMAKSA" Anda untuk join tentu dengan tujuan "MEMBANTU". Pemaksaan ini karena Sudah Ada beberapa Calon Downline siap dipasok ke Jaringan ANDA, jika Anda segera JOIN. Pasokan itu mungkin teman2 masa kecil, SD/SMP/SMA. Dengan kata lain nanti kerja ANDA akan semakin RINGAN karena anda tinggal mengerjakan kaki sebelah yang masih belum berjalan.

Siapa yang mengerjakan unit anda yang bergerak terus ?? tentu saja komitmen leader yang mengajak Anda. Dan Anda saat diajak langsung merespon (langsung join) dibanding teman2 yang masih menunda-nunda. Bagaimana jika Anda terlambat merespon, sementara jaringan bergerak terus?? sudah pasti Anda akan berada dibawah JAUH di antara teman2 kamu:)

Dengan produknya yang dibutuhkan oleh semua orang, mengajak seseorang menggunakan PROPOLIS dan Melia Biyang sudah pasti tidak terlalu sulit. Keputusan Anda bergabung yang tadinya hanya ingin "MENCOBA" membuahkan hasil.. UNIT BISNIS ANDA siap dipecahkan menjadi RUPIAH yang MENGALIR setiap hari.

Kondisi ini yang dialami beberapa rekan2 saya, ketika dulu saat join dan ingin mengerjakan namun sibuk, tapi disaat sudah tidak sibuk MEREKA siap ACTION dengan memanfaatkan UNIT BISNIS yang dulu pernah DITANAMKAN di MNI.

So, Berjalannya unit2 bisnis Anda menghasilkan bonus mengalir setiap hari dan PRODUK dapat dengan "Gratis". Anda Sehat, Keluarga Sehat, Teman2 juga Sehat... SUKSES untuk Kita Bersama.

Sutono.Net
Pelaku bisnis MLM-MNI is The Best

Tidak ada komentar:

Posting Komentar