Rabu, 22 Juni 2011

MENGAPA PILIH MULTILEVEL MARKETING


Ada Tujuh Alasan Mengapa saya memilih MLM sebagai salah satu pekerjaan.

1. Biaya awal rendah
Dengan modal tidak kurang dari Rp.600 ribu kita sudah bisa memiliki unit bisnis yang bisa kita kembangkan. Dibanding dengan bisnis konvensional, Rp600.000 mungkin tidak bisa untuk memulai bisnis. Seorang teman mengilustrasikan, membuat gerobak bakso saja kita membutuhkan modal sedikitnya 5 juta. Belum lagi dengan peralatan masak dan bahan baku makanan (bakso) diawal kita mulai bisnis.

Point penting yang perlu diperhatikan, ketika kita melakukan pendaftaran bisnis, apa yang kita dapatkan? apakah hanya staterkit yang nilainya lebih murah dari pendaftaran, atau produk yang juga nilainya sangat murah namun disubsitusi dengan uang pendaftaran.

2. Tidak ada karyawan
Menjalankan MLM sudah pasti tidak diribetkan dengan asisten atau karyawan yang akan membantu pekerjaan kita. Dengan kemampuan sendiri kita bisa melakukannya dengan baik. Jaringan kita menjadi "perpanjangan tangan" kita dalam melakukan tugas ini. Bisa bayangkan bila kita harus merekrut dan membayar mereka, berapa gaji yang harus kita keluarkan perbulan, belum lagi asuransi, jaminan kesehatan dan lain sebagainya. Semakin banyak jaringan yang berhasil kita bentuk, maka otomatis kerja kita akan semakin ringan dan hasil yang didapatkan bisa menjadi maksimal.

3. Jam kerja fleksibel
Ini tentu menjadi keinginan banyak orang. Betapa mereka ingin mendapatkan kebebasan waktu bekerja. Mereka tidak terikat dengan waktu kantoran, berangkat jam 7 pagi pulang jam 7 malam dan demikian seterusnya rutinitas ini dilakukan. Tidak terjebak macet, kehujanan, dan polusi udara kota yang bisa mengakibatkan kesehatan terganggu. Sebaliknya, mereka bisa bebas melakukan liburan kemana suka, karena kini yang bekerja bukan dirinya untuk uang, namun uang bisa datang sendirinya meski ditinggal liburan. Inilah yang dinamakan Passive Income. Jika ditawarkan kepada setiap orang, pasti Anda ingin mendapatkannya bukan ??:)

4.keuntungan finansial besar
Dengan modal yang minim, keuntungan bisa menjadi maksimal dan berjangka panjang. Ini hanya ada di bisnis MLM. Tidak mengherankan jika banyak kisah sukses yang bisa diraih oleh orang yang tadinya bukan siapa-siapa kini menjadi milyader dalam waktu singkat dan bisa dinikmati untuk jangka panjang.

5. Bebas memilih dg siapa, dimana, dan kapan anda bekerja.
Di bisnis MLM, kita bisa memilih dengan siapa kita bisa bekerja sama. Kita tidak memandang status sosial, keturunan, ras, agama, semua bisa diajak kerjasama asalkan kita memiliki satu visi dan misi tentang bisnis yang dijalankan.

6. Tdk ada kewajiban bayar royalti/Pajak
Dalam bisnis konvensional, kita diharuskan membayar royalti/pajak dari apa yang kita usahakan. Bentuk pelaporan pajak yang rumit kadang membuat kita repot. Dalam MLM, pajak sudah dibayarkan oleh perusahaan MLM dimana kita terlibat bisnis. Artinya kita tinggal terima bersih dari apa yang kita upayakan. Asyik bukan ??:)

7. Potensi menciptakan penghasilan residual jangka panjang
Salah satu bisnis yang memiliki penghasilan jangka panjang adalah MLM. Dengan model bisnis yang baik, sebuah perusahaan MLM bisa membayar para membernya dalam jangka waktu yang lama. Selama perusahaan itu ada, maka pembayaran penghasilan kita (passive income) akan mengalir terus menerus tanpa bisa kita hentikan.

Jika anda merasa tidak jelas mengapa Anda melakukan bisnis ini, pikirkan kemungkinan2 berikut seakan uang bukan sesuatu yang penting:

1. Apakah anda akan terus bekerja dipekerjakan Anda sekarang ini? Apakah anda akan pentium Lebih awal atau mengurangi Jadwal kerja anda?

2. Apakah anda akan terus Tinggal di tempat Tinggal atau lingkungan anda skrg ini? Jika anda Ingin memberi rumah baru, seperti apa rumah itu dan di mana lokasinya?

3. Apakah anda akan mengendarai mobil yang berbeda dan memiliki perlengkapan baru.

4. Bagaimana keluarga Anda akan memanfaatkan penghasilan yang cukup besar secara berulang-ulang?

5. Apakah anda akan menyekolahkan anak atau cucu anda ke jenjang yang Lebih tinggi?

6. Apakah anda akan melunasi semua utang anda dan bersuka ria di tengah kebebasan anda karena berada dalam kondisi bebas utang.

7. Apakah anda akan berinvestasi di properti, saham, atau bentuk investasi lain?

8. Apakah anda akan bepergian dan melakukan penjelajahan! Jika Iya, ke mana?

9. Apakah anda akan pergi berbelanja sepuasnya? Untuk membeli barang apa?

10. Apakah anda akan menyumbangkan uang atau waktu anda ke sebuah proyek khusus atau kegiatan amal?

11. Apakah anda akan mengejar cita2 atau hobi tertentu? Apakah anda akan mengambil kursus kerajinan tangan, olahraga atau mengembangkan ketrampilan baru?

12. Apakah anda akan membentuk dana pensiun yang terjamin?

13. Apakah anda akan kembali ke sekolah untuk menyelesaikan pelatihan anda atau mengejar minat tertentu?

14. Apakah anda akan menggunakan bisnis network marketing anda dan peluang yang disediakan untuk mengambil program pengembangan pribadi?

15. Apakah anda akan mengambil tanggung jawab sebagai pemimpin di perusahaan atau komunitas anda.

16. Apakah kemitraan anda dengan teman atau keluarga akan menciptakan gaya hidup yang menyenangkan dan bermanfaat?

17. Apakah anda akan meluangkan waktu untuk melakukan pekerjaan sukarela?

18. Apakah anda akan menggunakan waktu luang anda utk mengikuti program yang akan meningkatkan harga diri dan tingkat kepercayaan pribadi anda?


Demikian sekilas catatan dari saya tentang bisnis yang saat ini saya jalankan. Keyakinan akan kesuksesan bisa mengalahkan rasa malas dan malu sekalipun. Lagian tidak perlu malu, karena dibisnis ini kita tidak merugikan satu orang pun. salam sukses untuk kita bersama.


mindset is doa - berjuang menuju sukses


Quote: jika seseorang bergerak maju ke arah mimpi2nya, ia akan bertemu dengan kesuksesan yang tidak diharapkan dalam keadaan biasa " henry david thoreau

1 komentar:

  1. Saya sangat heran...??

    Ada peluang semudah di Athena Star Indonesia...

    Sudah bertanya ini itu , eee...akhirannya "Ok saya pelajari dulu"
    maunya apa yang dipelajari?? nggak capek apa belajar melulu..??
    SD 6thn , SMP 3thn , SMU 3thn apalagi yg sampai kuliah.....
    ‪#‎Tepuk‬ jidatt 7x

    - Modal sak iprit ..prit..prit...
    - MPlan sangat simpel... pel ..pel..pel ...
    - Payoutnya guedhe biangettt.......
    >> Sponsor 21%
    >> Pasangan 21%
    >> dan reward 1jt - 1,5M


    - bisa 100% via online sambil fb-an atau "Senam Jempol" bb-an

    Ada tuch ibu2 di sebelah yang modalnya juta2-an aja, pada semangat ekstrim luar biasa....

    Udaaaahhhh....

    Buruan segera daftar Free Register....
    http://athena-star.net/TREN2015
    Id sponsor : AS334008

    1 HU = 98.000,-
    3 HU = 294.000,-
    7 HU = 686.000,-

    Go 1jt perhari.........................

    BalasHapus