Minggu, 06 Februari 2011

Melirik Peluang Passive Income lewat MNI


Tulisan ini memang sangat SUBJEKTIF, karena memang ini menurut pemikiran dan pandangan saya tentang bisnis jaringan (MLM):) Mohon sekali untuk dibaca sampai tuntas, kemudian dikomentari, dikritisi dan diberi solusi yang menurut KAWAN-Kawan baik (silakan bersubjektif ria:)).

Ketika pertama kali ditawarkan bisnis ini, terus terang saya akui, saya selalu bertahan (defends) dengan pendapat dan argumen saya tentang bisnis ini yang pernah membuat saya MALAS menjalankan.

Saya sebetulnya belum TRAUMA dengan MLM, karena saya yakin suatu saat nanti akan muncul MLM dengan sistem yang baik dan produk berkualitas. Anda pasti tahu jawaban kenapa saya TIDAK SUKA dengan MLM yang sudah-sudah, dimana memberlakukan ; TUTUP POIN, TARGET, PERINGKAT, PERHITUNGAN BONUS yang RIBET, PEMBAYARAN BONUS yang LAMA, dsb.

Saat itu saya hanya berfikir, INI MAH, NGERJAIN KONSUMEN/MEMBER. Kepesertaan saya di beberapa Multilevel memang berakhir KANDAS/GAGAL, karena saya memang tidak memenuhi Syarat2 yang Ditetapkan Perusahaan MLM itu. Saya melakukan pembelanjaan, tapi tidak target. Mengajak teman dan saudara bergabung dengan meyakinkan saja PRODUKNYA Memang BAGUS, Mereka Join tapi saya tidak membina.

Teman-teman juga perlu tahu, pilihan saya kepada MLM juga berlandaskan, ingin mencapai pendapatan yang tidak TERBATAS dengan waktu kerja Fleksibel. Maklumlah, kala itu (hingga saat ini) saya masih berstatus sebagai karyawan (kebetulan perusahaannya punya keluarga:)). Teman-teman PASTI juga tahu, bahwa cara untuk menjadi KAYA tidak cukup hanya menjadi karyawan yang hanya mengandalkan GAJI BULANAN. Butuh kemampuan/skill dan jiwa wirausaha untuk bisa "menempatkan" harta kita untuk menjadi sebuah usaha yang menghasilkan pendapatan tambahan, diluar gaji. Tidak hanya itu, kita juga tentu berharap Penempatan Modal kita (baca:investasi) bisa menciptakan sebuah pendapatan pasif (passive income).

Seorang teman berkelakar, bahwa ada 3 cara untuk menjadi KAYA saat ini. Pertama; Kita Terlahir Memang dari RAHIM IBU yang KAYA. Kedua: Kita Menikah dengan Orang Kaya dan Mendapatkan Warisan. Ketiga; Ambil Usaha MULTILEVEL (temen saya mensyaratkan Multilevel yang sistemnya BERPIHAK KE MEMBER/KONSUMEN). Temen saya itu menambahkan cara lain, yang saya yakin TEMAN-TEMAN Tidak MAU MELAKUKAN yaitu ; Piara Tuyul:).

Saya bukan INGIN MENAKUT-NAKUTI, bahwa memang hidup kita penuh dengan resiko; resiko KESEHATAN dan resiko KARIR/PENDAPATAN. Betapa dilingkungan kita saat ini penuh dengan ancaman; POLUSI-RADIASI-GAYA HIDUP dan POLA MAKAN yang Asal-asalan, KURANG ISTIRAHAT, dsb yang semuanya Beresiko penyakit. Teman-teman juga pasti TAHU berapa biaya RUMAH SAKIT sekarang. ANCAMAN Kedua KARIR/PENDAPATAN, bahwa setiap tahun muncul tenaga bagus dan pintar, serta siap dibayar murah. Artinya KOMPETISI DUNIA KERJA Menjadi TINGGI/MELONJAK/KETAT. Belum lagi Intrik2 atau Sikut-sikutan Di lingkungan KERJA yang membuat kita kurang bersemangat.

Ketika ditawari Melia Nature Indonesia (MNI) oleh teman yang juga saudara saya, posisinya saat itu saya sedang bekerja sebagai karyawan dan ingin MEMBUAT SEBUAH USAHA yang BISA MENCETAK PASSIVE INCOME. Untuk Soal usaha-usahaan saya memang tidak pernah KAPOK, meski beberapa kali GAGAL, misalkan pernah membuat usaha DISTRIBUTOR BUKU/BAJU/PAKAIAN, CATTERING, BUKA WARUNG Makan/KANTIN, DISTRO and CLOTING, terakhir USAHA LAUNDRY Kiloan di Depok. Dan Kini sedang merintis usaha kecil-kecilan dibidang Advertising-komunikasi dan kehumasan. KAPOK???? TENTU SAJA TIDAK :) Saya ingin sekali melakukannya nanti dengan TIMING dan KONDISI yang Tepat, misalkan saya ingin buka usaha tersebut ditempat MILIK SENDIRI dan Dengan perubahan Model Marketing/Distribusi dengan JARINGAN SAYA yang MAKIN LUAS (yang saat ini saya rintis).

Ketika pertama kali bergabung di MNI dan berhasil mendapatkan Downline, yang kemudian bonus langsung MASUK ke REKENING keesokan harinya. Hal ini membuat saya penasaran, apakah benar uangnya Masuk? Dan ketika saya cek, memang benar. Thats Right Ini DIA MLM yang BETUL !!!:) Saya kerjakan PERLAHAN dan UANG MENGALIR Langsung Ke REKENING SAYA:)

TEMAN-TEMAN.... Bagi saya, menjalankan bisnis ini tidaklah sulit. Kenapa?? Pertama, Produknya sangat berkualitas. Mengajak orang menggunakan produk ini berarti kita MENGAJAK BANYAK ORANG untuk HIDUP SEHAT !!!!. Banyak testimoni yang bisa mendukung. Pasarnya Luas, karena untuk propolis bisa digunakan oleh siapa saja dan menyembuhkan banyak penyakit ( terutama yang disebabkan oleh VIRUS, BAKTERI dan JAMUR.) Produk kedua, MELIA BIYANG.yang dibutuhkan oleh banyak orang yang ingin tampil SEGAR/AWET MUDA dan Fresh.

KEDUA, dengan mengajak teman/saudara/relasi kita Ikuti/Join ke Melia otomatis kita mendapatkan penghasilan/ SOLUSI KEUANGAN. Solusi Keuangan yang pasti kita dapatkan ketika kita menjalankan Melia Nature Indonesia (cepat atau lambat pasti sukses).

KETIGA, mengajak orang bergabung berarti kita membuat makin banyak teman yang saling support. Solusi KEPEMIMPINAN dan KEMANUSIAAN Bisa kita dapatkan ketika menjalankan bisnis ini. Karena Prinsip dibisnis ini adalah bagaimana kita bisa membantu Downline kita untuk sukses, maka otomatis kita kena Impak kesuksesan.

Untuk sistemnya juga sangat membantu mempermudah orang-orang yang ingin mengambil PELUANG EMAS INI; Tidak ada Tutup Poin, Target, Peringkat, Reward dan Iming-iming serta bonus dibayar terlalu lama. Sudah pasti inilah yang membuat saya JATUH CINTA kepada MELIA NATURE Indonesia.

Bila ada pertanyaan, dan atau mengajak untuk Diskusi, silakan hubungi saya langsung di: 0818124243 / 021- 925-23-338 atau email ; sutononet@yahoo.com

Yakin-Optimis.. Pasti Berhasil KARENA SUKSES adalah PILIHAN

Sukses untuk kita bersama


note
ini link ke info di blogku: liat testimoni,produk, statement BONUS, aktivitas training, dll

http://produkmelia.multiply.com/

http://bonusharian.multiply.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar