Jumat, 06 April 2012

BBM Sudah Pasti akan Naik, Solusinya TINGKATKAN Gaji Anda !

Sejarah ekonomi negara ini, harga kebutuhan pokok (primer) maupun sekunder selalu mengalami kenaikan. Dijaman presiden Soekarno, satu liter minyak tanah bisa dibeli hanya dengan harga  beberapa rupiah saja (2-5 rupiah). Dijama Soeharto BBM mengalami peningkatan hingga di jaman presiden Susilo Bambang Yudhoyono.  Bukan hanya harga BBM, semua kebutuhan juga mengalami kenaikan yang mungkin sebagaian orang tidak diduga.


Ada  yang bilang, masa kejayaan/kemudaan seseorang ada pada “jamannya”. Maka tidak heran jika kita bertemu dengan orang-orang tua dahulu, mereka pasti bercerita tentang hebatnya dia  dan jamannya. Tidak sedikit juga yang mengolok-olok jaman sekarang  yang makin lama makin sulit. Tentu saja, solusinya tidak cukup mengolok-olok dan berkeluh kesah.  Butuh terobosan  untuk mendapatkan bayaran yang pantas dari yang kita lakukan dijaman ini.


Masalahnya adalah posisi kita saat ini dimana? Jika sebagai pegawai, tentu saja kita akan mendapatkan  satu model bayaran rutin yang bernama gajih. Tingkat kenaikan bayarannya pun tidak sejalan dengan kenaikan harga barang yang makin menjulang. Maka, butuh solusi lain untuk meningkatkannya….

Anda yang  memiliki posisi sebagai pegawai tentu tidak cukup berpuas diri dengan penghasilan yang didapat. Anda pasti mendambakan penghasilan tambahan…. atau malah ingin MEMBALIK STIR  melalui usaha dibidang lain.

Jika Ada sebuah perusahaan yang berani membayar Anda hingga Jutaan Rupiah Perhari, Apakah Anda akan berdiam diri dan tidak peduli, sementara perjuangan hidup semakin sulit.
Bagaimana jika Anda melihat List Bayaran/Bonus dari Bisnis kami ini, apakah tidak tergugah untuk menggelutinya? TIDAK ADA SYARAT KHUSUS, yang ada hanya KEMAUAN untuk BERUBAH.

Tertarik?? Silakan HUBUNGI KONTAK yang ada di web ini, karena kami pasti BANTU.. karena KAMI PEDULI atas kemajuan ANDA.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar